Sinjai,faktualsulsel.com — Untuk menjaga kebersihan tempat pelangan ikan lappa, TNI/Polri bekerjasama dengan baik, biasa disebut sinergitas melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat pelelangan ikan. Minggu (15/5/2022).

Kegiatan ini melibatkan berbagi instansi selain untuk bersih bersih, menjalin juga kebersamaan, dan sinergitas antara instansi supaya lingkungan kita bersih enak dipandang mata.

Giat ini adalah merupakan bentuk sinergitas antara TNI/Polri dalam menciptakan lingkungan yang bersih, Ungkap Kasat Polair Akp Nompo,SH.

Selain personel TNI/Polri hadir pula Sekdakab Sinjai dan staf pemda, dari perikanan yang dipimpin oleh Andi Emil Syam, Kepala Dinas BPBD bersama stafnya, dan organisasi masyarakat, serta warga bersatu padu membersikan pasar pelelangan ikan di lappa.

Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo,SH mengungkapkan, sinergitas TNI/Polri harus terus terjalin sehingga bisa menangkal setiap potensi gangguan yang
mungkin timbul dalam masyarakat, menjadi mudah untuk turun bersama ke lapangan karena sudah terjadi hubungan yang baik.

Kita tahu bersama TNI/Polri itu adalah garda terdepan dan tiang penyangga Negara kesatuan Republik indonesia, untuk itu Kasat Polaruid Polres Sinjai sangat berharap sinergitas serta solidaritas TNI/Polri dapat terus terjalin dan terjaga sebab sangat penting untuk stabilitas ketertiban masyarakat. Ujarnya.

“Kekompakan ini harus selalu dijaga TNI/Polri, sebagai aset untuk stablitas negara, untuk memberikan rasa aman dan sejuk kepada masyarakat, Tuturnya.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.