Makassar, faktualsulsel. Com — Kelurahan Mannuruki adalah kelurahan yang ke enam yang didatangi oleh camat Tamalate yang dihadiri lebih kurang dari 100 warga yang hadir,

Ucap Sambutan, Edwar Supriansyah S.STP. selaku Camat Tamalate ,Selasa 17/05/2022 ,
Kegiatan Silaturrahmi ini adalah salah satu program pemerintah kota Makasar yang kami realisasikan ke kelurahan yang ada di kec Tamalate.
Sebagai Camat kami susah berhasil kalau tidak ada kerja sama dengan Masyarakat apalagi dengan RT RW yang baru ini. Dan kelurahan Mannuruki masih termasuk aman Krn belum ada keluhan dari Lurahnya.


Kegiatan silaturahmi ini dapatkan beberapa sambutan.
Drs.H.Mustamin Amir M.Si ( mantan wakil DPRD Enrekang 2 periode ) selaku Tuan Rumah Mengatakan sangat berterimakasih atas kesempatan ini Krn diwilayahnya diadakan kegiatan Silaturrahmi ,yang hadir lebih kurang 100 warga yang , sehingga kita bisa saling mengenal diantara satu dengan yang lainnya .

Azis SE. Sebagai Lurah Mannuruki melaporkan pula bahwa. Perkembangan dikel Manuruki termasuk wilayah aman sementara ini ,dikarenakan adanya kerja sama dengan 30 RT dan 8 RW ditambah dengan para Tokoh masyarakat , bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang setiap hari hadir ditengah tengah Masyarakat

Ungkap tokoh Masyarakat yang duduk di kursi DPRD kota Makassar ,Bapak Arifin Kulle SE , yang memberikan sambutan Terakhirnya mengatakan. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini Krn kita bisa menjalin silaturrahmi kita yang ada di Kel Mannuruki, sesuai bahasa terakhirnya Mannuruki Bersatu.

Laporan :
Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.