JAKARTA, faktualsulsel.com — Bupati Pangkep, Muhamamd Yusran Lalogau saat ini berada di Ibu Kota Jakarta. Dia sudah beberapa hari di sana untuk mengurus sejumlah urusan daerah.

Di tengah kesibukannya menghadiri sejumlah agenda dinas luar kota, MYL (Sapaan Yusran, red) pun menyempatkan diri menjamu atlet-atlet muda pada cabang olahraga Tenis Meja perwakilan Provinsi Sulsel yang tengah mengikuti kejuaraan nasional Jakarta.

Jamuan itu dilakukannya di Mess Pemda Pangkep, Kamis, 26 Mei 2022. Dia pun menyampaikan sejumlah wejangan dan tentunya dorongan semangat sebagai pelecut guna meraih prestasi membanggakan pada kejuaraan yang digelar di Baywalk Muara Karang Jakarta tersebut.

“Kita sebagai putra-putri Sulsel tentu memiliki Siri na Pacce. Jadi tunjukkan kehebatan kalian sebagai atlet dari Sulsel. Kalian kebanggan saya dan tentunya kebanggan masyarakat Sulsel,” kata MYL.

Yusran pun menjadikan Mess Pemda Pangkep sebagai home base para atlet selama mengikuti kejuaran berlangsung. Para atlet dan official pun menyambutnya dengan antusias sebagai bentuk nyata dukungan Pemerintah Pangkep kepada atlet yang berlaga mewakili Provinsi Sulsel.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indoensia (PTSMI) Pangkep, Asri S.Sos mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bupati Pangkep saat menajmu para atlet menjadi suatu kebanggan dan tentunya pelecut semangat untuk atlet itu snediri yang tengah bertanding.

“Alhamdulillah atlet-atlet yang berlaga mendapat suntikan semangat lebih. Mereka tahu bahwa perjuangan mereka dalam kejuaraan ini tak sendiri. Ada kebangaan yang mereka pikul dan tunjukkan,” katanya.

Dia menambahkan pada tim tersebut terdapat lima atlet putra dan tiga atlet putri. “Dua atlet putra diantaranya berasal dari kabupaten Pangkep. Selain itu, Tim tenis meja Sulsel ini diwakili atlet darikota Parepare dan Makassar. Kejurnas Tenis Meja ini sendiri akan berlangsung hingga 29 Mei mendatang,” ujarnya. (Rls)

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.