Makassar, FaktualSulSel.Com — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Makassar menyambut hangat kunjungan dari Asosiasi guru ekonomi (AGEI) Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri oleh Pengawas Madrasah Tingkat Menengah Aliyah Kemenag Kota Makassar H. Nurdin, S. Pd.,MM di ruang rapat MAN 2 Kota Makassar pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Adapun dalam Kunjungan Tersebut dalam Rangka Melaksanakan Program Kerja Asosiasi guru ekonomi AGEI Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus ajang silaturahmi dalam pengembangan pendidikan kedepan untuk menjawab tantangan learning los dalam penerapan kurikulum merdeka baik di SMA maupun di Madrasah Aliyah.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Makassar Hj. Darmawati, M. PD. Menyampaikan dalam sambutannya bahwa MAN 2 Kota Makassar adalah Madrasah unggulan secara akademik sekaligus madrasah riset yang memiliki komitmen untuk memajukan madrasah sehingga mampu membekali siswa siswi yang memiliki kecerdasan majemuk.Ujarnya, lanjut Hj. Darma menyampaikan guru-guru di MAN 2 Kota Makassar ada yang menjadi Fasda dan Fasprov mata pelajaran, dan ada yang menjadi penulis soal AKMI.

Ditempat yang sama Ketua Asosiasi guru ekonomi AGEI Provinsi Sulawesi Selatan DR. Muh. Sapri, M. Si mengatakan kemajuan pendidikan di madrasah sangat luar biasa dimana pendidik dan tenaga kependidikan memiliki komitmen untuk memajukan madrasah baik dari sistem penerimaan siswa baru , proses belajar mengajar maupun penanganan siswa yang bermasalah ditangani secara profesional sehingga proses pencapaian tujuan pendidikan madrasah akan tercapai dengan maksimal.Ujarnya sekaligus mengunjungi ruang penerimaan siswa baru, ruang kelas, ruang wakamad, ruang guru dan kantin koperasi.

Kunjungan ini dihadiri oleh pengurus AGEI dan Wakamad kesiswaan Drs. Khoiri.,MM, Wakamad Humas Drs. Dedi Rimantho.,M. Si. dan guru MAN 2 Kota Makassar.

Laporan : Nurman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.