Pangkep, faktualsulsel.com — Memperingati hari ulang tahun yang ke 65 Kodam XIV/Hasanuddin seluruh jajarannya melaksanakan Karya Bakti dengan tema TNI Selalu di Hati Rakyat.

Tidak terkecuali Kodim 1421/Pangkep, yang beralamat di Jl. A. M. Arsyad Kel. Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 mulai pukul 06.30 Wita melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran Pembersihan Rumput liar, lumut, sampah dan saluran irigasi serta Penyiraman tanaman dan trotoar di Pusat kota Pangkep tepatnya di area Taman Tugu Bambu Runcing
Jl. Cempaka Padoang Doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE., M.M., M.Han dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1421/Pkp dr. Hj. Finy Lestari beserta pengurus, Kompol Zulkarnain, Skm., M.ADM., SDA, Perwira Staf dan Para Danramil Kodim 1421/Pkp, 125 Personil Kodim 1421/Pkp, 20 personil Polres, 20 personil Satpol PP Damkar, 10 personil Dishub, 20 personil BPBD, 4 Personil Diskominfo, 10 Personil Dinas Kebersihan dan 50 personil warga dan Staf Kecamatan Pangkajene.

Dalam hal ini Dandim 1421/Pangkep menyampaikan kepada Wartawan disela-sela pelaksanaan Karya Bakti, Karya Bakti ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personel Kodim dengan instansi lainnya dan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta meningkatkan jiwa saling bergotong royong. “Diharapkan, TNI dan masyarakat terus menjalin tali silaturrahmi yang kuat, sehingga terjaganya ideologi yang sama yaitu ideologi Pancasila untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI,”.

Negara pasti aman damai manakala aparat dan masyarakat bersatu bersama, kita harus mempunyai kecintaan kepada Negara, Bangsa dan Agama. Kebersamaan seperti ini merupakan wujud dari kecintaan kita antar sesama, ujarnya.

Untuk kedepan harus tetap terpelihara kerjasama dan kekompakan dalam pembinaan disiplin dan kebersihan. Harap Dandim sambil mengangkat sampah dari Got.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.