Maros FaktualSulsel com — Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros Akbp H.Facthur R memberikan arahan kepada Personel Polres Maros di halaman Mapolres Maros. Senin (30/5/2022)

Personel Polri pada saat sebelum memulai pelaksanaan tugas selalu di awali dengan kegiatan Apel , mengingat masih dalam situasi pandemi yang belum sepenuhnya berakhir dalam pelaksanaan Apel dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam arahannya Kapolres Maros menyampaikan sehubungan Gangguan Kambtimas yang sering kali muncul terutama di malam hari pada jam atau waktu yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana.

Kapolres Maros AKBP H.Fachtur R mengatakan Kepada para Personil khususnya para Kapolsek jajaran agar terus menggelar patroli pada malam hari Terutama polsek yang rawan gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana.

“Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang supaya tetap kondusif sehingga masyarakat khususnya wilayah Kabupaten maros aman saat beraktivitas ataupun beristirahat dengan tenang dan aman” Tutupnya.
(Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.