Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep, faktualsulsel.com – Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE MM M.Han berajangsana dan bersilaturahmi dengan warakauri dalam rangka HUT ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin, Di Desa Barabatu Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Senin 30/5/2022.

Dalam anjangsana ini Dandim 1421/Pangkep didampingi Dr. Hj. Finy Lestari Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep, para Perwira Staf Kodim 1421/Pangkep dalam rangka HUT ke-65 Kodam 14/hasanuddin.

Dandim 1421 Pangkep disambut langsung oleh Kepala Desa Barabatu Haris, Si.Kom dan Ketua TP PKK desa Barabatu Sugena, Si.Kom beserta seluruh staf Desa Barabatu.

Kunjungan Dandim 1421/Pangkep Hengky Vantriardo SE MM M.Han, ini dikatakan dalam rangka memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi. Walaupun para warakauri sudah tidak bertugas lagi di lingkungan TNI namun karena pengabdian mereka tetap terpatri di lingkungan TNI khususnya Kodim 1421 Pangkep.

Disampaikan Dandim Hengky, Kita sebagai prajurit TNI yang masih berdinas aktif sebagai prajurit muda harus menghormati prajurit yang sudah purna dan wara. Hal ini sebagai wahana kita untuk menimba pengetahuan dan pengalaman dari mereka selama masih menjadi seorang prajurit TNI.

Menurut Hengky, karena dari mereka perjuangan TNI dan bangsa ini dapat menjadi seperti sekarang. Ambillah pengetahuan dan pengalamannya untuk pembelajaran diri kita sebagai prajurit TNI yang selalu memegang teguh Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai prajurit TNI, kata Dandim.

Lanjutnya, sebagai prajurit generasi penerus TNI Sudah menjadi kewajiban kita berterima kasih dan memberikan perhatian kita kepada para pendahulu dengan berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan mereka para Warakawuri.

Ditambahkannya, sudah sepantasnyalah kita generasi penerus mengingat jasa-jasa mereka dan menghormati mereka. Dengan harapan kegiatan ini akan terjalin ikatan emosional yang kuat diantara generasi penerus selanjutnya. Tutupnya.

(deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *