Pangkep, faktualsulsel.com — Jajaran Kodim 1421/Pangkep melakukan tradisi ziarah ke taman makam pahlawan dalam rangka menyambut HUT ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin pada 1 Juni 2022. Ziarah ke taman makam pahlawan Mangilu Kel. Samalewa Kec. Bongoro Kab. Pangkep dipimpin langsung Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE., MM., M.Han, Selasa (31/05/2022).

Kegiatan itu diikuti dr. Hj. Finy Lestari (Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pkp), Pa. Staf dan Para Danramil, 2 SST Anggota Kodim 1421/Pkp dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana XLV Kodim 1421/Pkp.

“Tradisi ziarah ke taman makam pahlawan ini bukan sekedar seremonial semata, namun untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah rela mengorbankan segalanya, baik nyawa, harta dan jiwa mereka,” kata Dandim.

Dandim menambahkan dalam rangka HUT Kodam sebelumnya Kodim 1421/Pangkep telah melaksanakan kegiatan Donor Darah, anjangsana ke Warakawuri dan Panti Asuhan serta ke Veteran dan hari ini akan dilaksanakan Shalat dzuhur berjamaah serta Doa bersama di Masjid Kodim 4121/Pangkep.

(deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.