MAKASSAR, faktualsulsel.com – Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI Provinsi Sulawesi selatan pada hari ini, selasa (14/6/2022) menyerahkan surat keputusan komposisi dan personalia pengurus PC NIBA KSPSI Kota Makassar masa bakti 2022-2027 bertempat di Cafe Gelael jln. Sultan Hasanuddin Makassar, penyerahannya langsung diserahkan oleh ketua PD FSP NIBA KSPSI Sulsel Abd. Muis, SH, didampingi Sekretaris Muh. Irfan Malik kepada Ketua PC NIBA KSPSI Kota Makassar Mulyadi Arief, SE bersama Sekretaris Muh.Yusuf Sitaba S.Pd dan wakil sekretaris Hizbullah.

Dalam penyerahan SK tersebut Abd. Muis, SH menjelaskan bahwa pengembangan organisasi Federasi NIBA KSPSI Sulsel telah membentuk 3 PC yakni, PC NIBA Gowa, PC NIBA Kota Pare pare dan PC NIBA Kota Makassar, selanjutnya akan menargetkan pembentukan PC NIBA di beberapa Kabupaten di Sulawesi selatan, yakni Maros, Pangkep, Barru, Kota Palopo dan Bulukumba.

Abd. Muis sekaligus anggota Dewan Pengupahan Prov. Sulsel berharap dengan terbentuknya PC NIBA KSPSI Kota Makassar dan sudah penyerahan SK hari ini, untuk selanjutnya pengembangan dan penataan organisasi Federasi serikat pekerja NIBA KSPSI dapat berjalan dengan baik yang sesuai AD/ART FSP NIBA khususnya dalam hal memberikan pembelaan, perlindungan dan peningkatan kesejahteraan bagi pekerja dan keluarganya dapat lebih ditingkatkan, yang lebih diharapkan lagi peningkatan dan penambahan jumlah anggota dan Pengurus Unit Kerja (PUK) sehingga federasi serikat pekerja NIBA KSPSI Sulsel menjadi serikat pekerja yang kuat dan terbesar di Sulawesi selatan.


Mulyadi Arief, SE ketua PC NIBA KSPSI Kota Makassar sekaligus Anggota Dewan Pengupahan Kota Makassar berjanji akan melaksanakan dan menjalankan organisasi Federasi NIBA yang sesuai dengan AD/ART Federasi serikat pekerja serta siap membesarkan Federasi NIBA di kota Makassar, bahwa federasi NIBA kota makasaar mempunyai potensi yang sangat besar dalam pengembangan dan penambahan anggota dan PUK NIBA, karena didukung dengan banyaknya jumlah perusahaan di kota makassar yang sesuai dengan sektor Federasi Serikat Pekerja NIBA, tutup Muyadi.

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.