Pangkep, faktualsulsel.com- Rangkaian kegiatan imunisasi program Bian (bulan imunisasi anak nasional) yang ikut dirangkaikan pada acara Pelepasan Peserta Didik PAUD Se – Kecamatan Labakkang tahun ajaran 2021/2022 berlangsung di balla Lompoa Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, pada Selasa 21 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 29 kelompok bermain (KB) dari seluruh PAUD (Pendidikan anak usia dini) se-kecamatan Labakkang yang ada dari tiap desa dan kelurahan, dihadiri oleh seluruh bidang terkait.

Hadir diantaranya Bunda PAUD/Ketua TP PKK Kabupaten Pangkajene dan kepulauan Nurlita Wulan Purnama Yusran, S.I.Kom, M.Si, bersama rombongan, Camat Labakkang Hj. Odawati, SH, M.Si, beserta jajaran Bunda PAUD, Kepala Puskesmas Labakkang Fajar Aswad, SKM, Kapolsek, Danramil Labakkang serta para Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Labakkang.

Kapus Labakkang Fajar Aswad, SKM mengungkapkan kegiatan imunisasi program Bian ini yang dirangkaikan dengan acara penamatan/pelepasa peserta didik anak PAUD se-kecamatan Labakkang diharapkan jadi momentum puncak dan tepat sukseskan program ini.

Menurut Kapus Fajar Aswad, dengan rangkaian kegiatan program Bian yang sudah berjalan selama kurang lebih 1 bulan ini dilaksanakan dalam upaya mengajar ketertinggalan capaian imunisasi bidang.

Olehnya Kapus Fajar menghimbau agar pihak diknas beserta jajarannya bisa lebih proaktis mensosialisasikan kegiatan ini sehingga orang tua siswa-siswi peserta didik mau anaknya untuk diimunisasi.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.