Sinjai, faktualsulsel.com- Dalam Rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76, kegiatan bakti sosial pembagian sembako oleh kasat Polairud sinjai AKP. NOMPO, SH bersama anggotanya kepada warga pesisir pantai Sinjai yang kurang beruntung, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial. Kamis (23/06/2022).

Pembagian sembako adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang beruntung, bakti sosial di ini mengajarkan kita saling peduli mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, paling tidak sedikit mengurangi beban keluarga meraka.

Kegiatan ini bisa juga mempererat hubungan kekeluargaan antara polri dengan masyarakat, dengan kegiatan baksos ini polri dan masyarakat lebih akrab dan menimbulkan rasa kekeluargaan, masyrakat yang melihat kedatangan kita merasa
gembira dan mengucapkan banyak terima kasih.

Kasat Polairud polres Sinjai AKP. NOMPO, SH juga menjelaskan saat ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan sosial ini bukan berarti kita kelebihan tapi ini untuk kita berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung dan kebetulan juga bertepatan hari ulang tahun kepolisian republik Indonesia yang ke 76, adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung tidak seberapa hanya berupa, beras, Indomie, teh, gula, dan minyak goreng ,” Ungkapnya.

bapak Kapolres Sinjai AKBP RACHMAT SUMEKAR, SIK di apel pagi mengatakan bahwa kalau ada jajarannya yang punya sedikit apa salahnya berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu karena kita tahu masih banyak masyarakat kena dampak covid 19, karena kebijakan pemerintah,” Ucapnya.

Laporan: Deden MF

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.