Maros, FaktualSulsel. com — final Turnamen Pa’bentengang Cup 2022 dipusatkan di Stadion Merdeka Kassi Kebo Kelurahan Baju Bodoa Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros.

Muhammad Yusdal Yusuf selaku Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Maros menutup Turnamen Pa’bentengang Cup 2022 yang telah berlangsung selama 35 hari ini, hadir dalam penutupan ini diantaranya : Kapolsek Lau, Camat Marusu, Kepala UPTD Kecamatan Marusu, Kepala Desa Pa’bentengang, Ketua Panitia Iptu Bahar dan Undangan Lainnya.

Muhammad Yusdal Yusuf menyampaikan Apresiasinya kepada penyelenggara kegiatan yang telah menunjukkan keseriusannya dalam upaya membina bibit-bibit pesepak bola di Kabupaten Maros. “Turnamen Pa’bentengang Cup 2022 ini adalah salah satu wadah bagi anak-anak kita yang memiliki bakat bersepak bola untuk terus mengasah skil bermainnya dilapangan” tutur lelaki yang akrab disapa Yusdal Yusuf ini.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Pa’bentengan Cup 2022 diikuti 17 Tim, dari kota Makassar dan Kabupaten Maros diikuti beberapa pemain baik liga 1, liga 2 dan juga liga 3  tersebar dibeberapa klub. Selain memberi tontonan yang menarik juga  memberi hiburan dengan  permainan yang menarik untuk masyarakat Desa Pa’bentengan dan sekitarnya. Sejak dibuka oleh Bupati Maros.

“Alhamdullilah kemarin sudah selesai dengan ditutup oleh Ketua Askab  PSSI Maros  Muhammad Yusdal Yusuf dengan  mempertemukan PS Putra Mambue dari Kabupaten Maros VS Putra Bulurokeng dari Kota Makassar keluar sebagai Juara Satu adalah Putra Bulurokeng” tutur Iptu Bahar.

Lebih lanjut Kepala Desa Pa’bentengang menyampaikan ini merupakan momen yang bersejarah sebab Laga Final dilaksanakan di Stadion Merdeka Kassi Kebo. “Terima Kasih untuk Ketua Askab PSSI Maros yang telah memfasilitasi Laga Final ini, sebab lapangan di desa kami belum cukup menampung penonton dalam skala besar, kerja keras panitia pelaksana sangat rapi meskipun persiapannya terbilang singkat tetapi pertandingan berlangsung sangat terstruktur dan kondusif, terima kasih pula kepada semua tim yang telah berpartisipasi” ujar Japar Fattah

Pada penutupan ini juga Muhammad Yusdal Yusuf mengucapkan  selamat untuk  tim  yang berhasil membawa pulang gelar juara, “Yang terpenting mari kita sama-sama menjadikan Turnamen Pa’bentengang ini sebagai ajang untuk  dapat meningkatkan kualitas diri, selamat bagi yang menang, kedepan harus lebih solid agar dapat mempertahankan dan menambah gelarnya.  Yang kalah, harus lebih introspeksi, memperbaiki kekurangan kedepannya dan jangan mudah patah semangat,” tutupnya.

Adapun hasil Turnamen Pa’bentengang Cup 2022 ini adalah sebagai berikut:
1. JUARA I : Bulorokeng FC
2. JUARA II : Putra Mambue
3. JUARA III Bersama: Julu Siri dan Irfan Putra
Top Score adalah Aidil Bogel dari Putra Mambue dan Best player Muslimin dari Putra Mambue.
Laporan : Zaenal
KA Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.