PANGKEP, FaktualSulsel. Com – Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau bersama Kapolres Pangkep AKBP Try Handoko, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kajari, Ketua Pengadilan dan Ketua DPRD Pangkep, kini mengikuti upacara secara virtual HUT Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolres Pangkep Selasa (5/7/2022) pagi ini.

Bupati nampak pada upacara secara virtual HUT Bhayangkara ke 76, didampingi Kapolres serta jajaran Mapolres Pangkep dan Jajaran Kodim serta para camat hadir serta upacara HUT Bhayangkara ke 76.

Sementara itu Presiden RI Jokowi yang menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di Akademi Kepolisian, Semarang.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/7/2022) sore dari Bandara Soekarno-Hatta menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 untuk melakukan kunjungan kerja.

Mantan wali kota Solo itu akan bertindak sebagai inspektur upacara dalan kegiatan tersebut.

Setelah itu, Jokowi dan Iriana akan menuju Pasar Rakyat Peterongan, Semarang, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi pedagang dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam kunjungan kerja ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Seperti diketahui, Hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri jatuh pada Jumat (1/7/2022) lalu.Namun, pada pekan lalu Jokowi sedang melakukan lawatan ke Eropa dan Uni Emirat Arab.( Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.