PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Kafilah Pangkep berhasil menempati urutan 5 besar saat perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) ke – XXXII tingkat provinisi Sulawesi Selatan(Sulsel) yang digelar di Kabupaten Bone.

Kabag Kesra Pangkep, Sabaruddin menuturkan, Kafilah Pangkep menempati urutan kelima setelah berhasil meraih juara pada sejumlah cabang lomba.

Juara 1 Hifzil Quran 20 juz kategori putra yang diraih oleh M. Raihan Adiputra Andar. Juara 1 Hifzil Quran 20 juz kategori putri yang diraih oleh Nur Fadilah. Juara 1 Hifzil Quran 5 juz kategori putra yang diraih oleh Mushawwir Zaky Abdillah.

Juara 2 Qiraat Mujawwad dewasa yang diraoh oleh Jurrahmah AB Yasin. Juara 3 Qiraah Murattal remaja putri diraih oleh St. Rezkiaty Nur Hikmah Z. Pandi. Juara 3 Tafsir bahasa Arab diaraih oleh Muhammad Yusran Nawir. Juara 3 Tilawah remaja putra diraih oleh Muh. Faraz Daffa. Juara 3 KTIQ oleh Nurul Athiyah Syam.

Harapan 1 Tilawah anak-anak putra diraih Rif’at Fadhillah. Harapan 1Qiraah Murattal dewasa putri diraih oleh Nurbaya dan harapan 3 Khat Kontemporer putri oleh Sulistiawati.

Harapan 2 Hifzil 1 juz dan tilawah putri oleh Fatimah Andini. Tafsir bajasa Indonesia putra oleh Bachrul Ngulum.

Harapan 3 Hifdzil 1 juz dan tilawah putra oleh Khatibul Umam Al Isyrofi Sul dan Hifdzil 10 juz putri oleh Nurul Fadillah


Atas capaian ini, bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) kepada peraih juara.

“Alhamdulillah, sebagai ungkapan rasa terima kasih dari Pemda terkhusus bupati. Belio memberikan bonus kepada para juara,”kata Sabaruddin.

Silaturrahmi dan pemberian bonus oleh bupati MYL kepada kafilah Pangkep berlangsung di aula rumah jabatan bupati Pangkep, Kamis, 7/7/22.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.