JENEPONTO , FaktualSulsel.com —
Tingkatkan sinergitas media, Sejumlah wartawan dan wartawati media Satya Bhayangkara berkumpul.di kantor redaksi jalan Lanto dg Pasewang, lingkungan bontoloe, kelurahan Balang, kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Sulsel, Selasa, (12/07/2022).

Mereka berkumpul, selain membahas sejumlah agenda dan program kerja tahunan, juga berkomitmen mengadakan arisan yang setiap bulan di lot.

Pimpinan Redaksi Satya Bhayangkara Irsang HB membenarkan selain membahas agenda dan program kerja, para pewarta yang tergabung dari media Satya Bhayangkara berkomitmen mengadakan arisan setiap bulannya.

” Arisan ini selain meningkatkan silaturahmi sesama wartawan satu group, juga rencananya akan diadakan di setiap kediaman para biro Satya Bhayangkara yang ada di sejumlah Kabupaten/kota yang ada” Sebut Irsang.

Nampak hadir dalam acara tersebut, pimpinan redaksi/pimpinan umum Satya bhayangkara, Irsan HB, wakil pimpinan redaksi Nasir Tinggi, SE, Dewan Penasehat hukum Muh, Irwan, S.pdi, SH, Dewan pembina Muhammadong Karaeng Tinggi Kepala perwakilan Sulawesi Barat, Darman Ardi, kepala biro bulukumba, Muh. Basri dan seluruh anggota kru Satya Bhayangkara.

Pimpinan umum/Redaksi Irsan HB mengatakan, acara ini diadakan bertujuan agar selalu menjaga silahturahmi antar anggota dan berharap siapapun yang tergabung didalam Satya Bhayangkara untuk saling bersinergi dan saling mendukung serta memelihara rasa kekompakan dan solidaritas di antara kita semua, dan saya mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan dan Kabiro di seluruh daerah yang telah bersedia hadir dan bersilaturahmi bersama kami semoga di lain waktu kita bisa berjumpa dan bersilaturahmi kembali,” tuturnya.

Sementara itu, Darman Ardi salah satu pewarta Satya Bhayangkara dari Sulawesi barat mengucapkan rasa terimakasih sekaligus mengapresiasi kegiatan ini.

” Saya berterima kasih telah diundang hadir bersilaturahmi bersama rekan -rekan media Satya Bhayangkara. Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan hari ini sekaligus mengharapkan media ini terus bersinergi dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat” tutupnya.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.