MAKASSAR, FaktualSulsel. Com – Pembukaan lomba menulis dan Domino yang digelar oleh Pordi Kota Makassar, meramaikan HUT Bhayangkara ke 76 di buka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana di aula Mappaodang Polda Sulsel Jumat (15/7/2022)

Lomba Domino dan menulis yang di ikuti dari awak media se Sulawesi Selatan.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Sudjana saat memberikan arahan pada pembukaan Lomba Menulis dan Domino dan di sambut tepuk tangan dari para peserta.

Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan bahwa saat ini kita masih dalam kondisi Covid-19 namun tetap terapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media dan ucapan selamat datang di kota Makassar, karena wartawan yang hadir dari sekian Kabupaten di Sulsel.

Menurutnya bahwa dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ini, ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan, termasuk olahraga Volli ball, catur dan pagi ini lomba menulis dan Domino.

Menurutnya bahwa diantara kita ada dua sisi berbeda seperti mata uang, namun diantara kita saling bersatu sebab diantara kita memang saling membutuhkan.

Wartawan butuh sumber informasi sementara pihak kami dari polri butuh Media, sehingga memang komunikasi harus lebih baik dan, lebih dekat lagi,

” Koordinasi antara rekan rekan media dengan pihak anggota Polri agar semakin lebih baik dan lebih dekat lagi” ujarnya 

Kehadiran rekan rekan wartawan ini saling silaturahim dan kami juga harapkan kepada Kapolres khususnya Humas masing masing di polres senantiasa menjaling silaturahim dengan teman teman media di daerah masing Masing. ” Selamat bertanding” 

( deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.