Pangkep, FaktualSulsel. Com – Reses/temu konstituen masa sidang ketiga Tahun 2022 DPRD Kabupaten Pangkajene dan kepulauan daerah pemilihan I Pangkajene, Minasatene dan Balocci oleh Irwan Nursaid S.Sos anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat, berlangsung di kantor kelurahan sibatua kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep pada Selasa, 19 Juli 2022.

Reses dihadiri Lurah Sibatua Agussalim, Seklu Edi Harto dan jajaran Staf aparat dan perangkat, petugas agama dan Sosial, Tenaga Kesehatan, Kepala lingkungan, RT, RW, Pengurus LPM, Pengurus Karang taruna, tokoh masyarakat, Toga, Toda.

Acara kali ini cukup berjalan dinamis yang cukup banyak terangkat masukan-masukan baik masukan baru maupun masukan lama yang belum terealisasi, masukan lebih didominasi usulan lama yang diminta dan didesak warga untuk direalisasikan, diantaranya penataan dermaga cinta yang termasuk salah satu aset penting warga masyarakat Kelurahan Sibatua dan sekitarnya yang sering ramai dikunjungi.

Irwan Nursaid menjelaskan, hari ini reses masa sidang III Tahun 2022 di Kelurahan Sibatua berlangsung sangat baik dan beberapa yang disampaikan oleh masyarakat itu permohonan atau usulan terkait pembangunan Jalan tambak yang sering diusulkan di Musrembang tapi sampai tahun ini belum pernah terealisasi makanya pihak masyarakat yang sering mengajukan ini meminta atau mengusulkan kembali di reses kami ini, yang mudah-mudahan bisa dimasukkan atau bisa terealisasi nanti paling tidak 2023 nanti.

Lanjut Irwan Nursaid, ada penyampaian dari bidan dari Puskesmas Sibatua terkait kader posyandu yang belum menerima honor diminta untuk mudah-mudahan bisa kembali menerima, kadar Posyandu juga, karena mereka juga punya apa namanya kontribusi untuk membantu ibu-ibu bidan dalam melaksanakan tugas di kelurahan Sibatua.

Tambah Irwan juga, lalu permintaan pergantian dan juga bak air Puskesmas yang sudah minta ada pergantian.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.