Pangkep, FaktualSulsel. Com — Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun, Kejari Pangkep Fajar Gurindro Gelar acara syukuran dan acara ini di hadiri Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, Ketua DPRD Pangkep,

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengatakan, sesuai dengan temanya Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi, kita akan bekerjasama menghadirkan Restorative Justice di Pangkep.

“Walaupun yang sudah kita tandatangani baru skala Pangkajene, namun niatan kita Restorative Justice hadir di setiap wilayah, 103 desa/kelurahan di Pangkep, “katanya saat sambutan peringatan HBA ke-62 tahun di kantor Kejari Pangkep, pada Jumat (23/7/22).

Mantan ketua DPRD Pangkep itu juga berharap kepada jajaran Kejari Pangkep agar mengawal program pemerintah kabupaten Pangkep demi kesejahteraan masyarakat Pangkep.

“Sebagai pimpinan di Pangkep, saya berharap pemerintahan ini bisa dikawal agar menjadi lebih baik kedepannya, “sambungnya.

MYL juga menyampaikan selamat HBA kepada jajaran Kejari Pangkep, serta berharap Kejari Pangkep khususnya semakin lebih baik dan meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Kepala Kejari Pangkep Fajar Gurindro mengatakan, peringatan HBA ke-62 tahun Kejari Pangkep telah melaksanakan berbagai kegiatan.

Syukuran yang dilaksanakan ini adalah puncak perayaan HBA ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan silaturrahmi dan sinergitas

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.