PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Kodim 1421/Pangkep menggelar pertandingan Domino/Gaple, Rabu Baruga Bela Negara (BBN) Kodim 1421/Pangkep Jl. Cempaka Padoang Doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep yang diikuti 160 Pasang peserta, pada rabu (27/7/2022)

Dandim 1421/Pangkep melalui Via telepon mengatakan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang menyambut dengan sangat antusias. Pertandingan domino yang diselenggarakan oleh Kodim 1421/Pangkep merupakan salah satu upaya untuk pencarian bibit atlet Gaplek/domino di Kabupaten Pangkep dan Mudah-mudahan turnamen ini adalah wadah untuk mencari bibit unggul dalam Cabor Domino.

Pemenang utama di tingkat Kodim 1421/Pangkep akan mewakili Kodim untuk berlaga tingkat Kodam di Kota Makassar.

Bukan masalah permainan yang nampak sepele tapi lebih menonjolkan sikap Sportipitas dalam menghadapi pertandingan.

Permainan ini juga dapat membentuk kepribadian tegas dan tangkas, bukan nyari orang yang hebat atau tidak tapi kebersamaan dalam memecahkan masalah. Hal menang kalah merupakan resiko dalam pertandingan, Jadi Junjunglah sikap Sportipitas dan saling menghargai.” Harap Dandim

Pelaksanaan Pertandingan menggunakan sistem gugur dan dilaksanakan selama 2 malam serta memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-. tutup Dandim mengulangi bahwa “Selamat bertanding, Junjung Sportifitas.

Turut hadir Dalam pertandingan Para Danramil Kodim 1421/Pangkep, Para Staf Kodim 1421/Pangkep, Danunit Kodim 1421/Pangkep, H. Hamka Ketua Pordi Kab. Pangkep.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.