Luwu Utara ,faktualsulsel.com
Banjir Yang Melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara nampak membuat kita Semua Prihatin , hingga jiwa kepedulian muncul dan merasa terpanggil. Salah satunya bapak Kapolres Luwu Utara Bersama Tim,
Pada hari Kamis tanggal 01 September 2022 sekitar pukul 16.40 wita, Kapolres  Luwu Utara, AKBP GALIH INDRAGIRI, S.I.K mendatangi beberapa titik lokasi banjir baik di Waelawi maupun di Salubongko Desa Cenning Kec. Malangke Barat Kab. Luwu Utara.

Kemudian bertempat didepan Kantor Desa Cenning Kec. Malangke Barat yang merupakan salah satu titik banjir Kapolres Luwu Utara AKBP. GALIH INDRAGIRI, S.IK menyerahkan bantuan berupa telur, mie instant dan air mineral kepada perwakilan warga yang terdampak korban banjir .

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan peduli Kapolres Luwu Utara terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, dan kepada mereka yang tertimpa musibah Kapolres Luwu Utara bersama pada PJU yang turut hadir dalam rombongan tersebut memberikan semangat dan berharap agar tetap bersabar tetap menjaga situasi Kamtibmas meskipun dalam suasana tertimpa musibah.

Sebelum Kapolres Luwu Utara meninggalkan tempat terlebih dahulu menyampaikan kepada Forkopincam, Kepala Desa dan aparat pemerintah yg hadir supaya tetap pro aktif dalam menyikapi warga yang terdampak banjir dan tidak henti-hentinya menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada.
Ujar” Galih Indragiri”

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.