Luwu Utara, FaktualSulsel. Com — Adanya Penetapan Harga BBM Oleh Pemerintah Pusat, yang berdampak Lansung Pada masyarakat membuat anggota Polres Luwu Utara Siap Siaga di Beberapa SPBU di Luwu Utara .

Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban pasca penetapan penyesuain harga BBM pada tanggal 3 September 2022 pukul 14.30 wita, Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK kerahkan personil untuk melakukan pengamanan da pemantauan disejumlah SPBU dan APMS yang ada di Kab. Luwu Utara.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya reaksi masyarakat terkait penyesuaian harga BBM yang akan mencoba untuk protes dengan program pemerintah pusat dimana dalam hal tersebut tidak tertutup kemungkinan akan dilakukan juga oleh orang-orang tertentu diberbagai wilayah khususnya di Kab. Luwu Utara. Ucap Bapak Kapolres Luwu Utara Galih Indragiri, SIK.

Lanjut Kapolres ; Menyikapi tugas dan tanggung jawab dalam menciptakan rasa aman dan damai ditengah-tengah masyarakat khususnya warga Kec. Sukamaju, maka pada hari Minggu tanggal 4 September 2022 pukul 10.30 wita

Kapolsek Sukamaju menempatkan personilnya untuk melalukan pengamanan dan pemantauan pendistribusian BBM kepada konsumen di SPBU Tamboke Raya Desa Tamboke guna menghindari adanya antrian panjang sampai kebadan jalan yang dapat menggangu pengguna jalan lainnya, begitupula dengan konsumen yang membeli BBM menggunakan jerigen tanpa dilengkapi surat keterangan dan instansi terkait.
Ucapnya Ke Awak Media.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.