Polres pangkep, FaktualSulsel. Com — menyelenggarakan acara syukuran hari jadi ke 74 Polisi Wanita (POLWAN ) Republik Indonesia tahun 2022 dipimpin langsung oleh kapolres Pangkep bersama Ibu Asuh Polwan Polres Pangkep dan di hadiri pula para PJU polres pangkep , Purnawirawan Polwan polres pangkep, Pengurus bhayangkari Cabang Pangkep dan seluruh personel polwan polres pangkep yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep. Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan Syukuran dilaksanakan secara sederhana, Seperti diketahui sebelum perayaan Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Pangkep telah melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya, bakti kesehatan, bakti sosial, goes to school, olahraga Bersama, dan bakti religi bersih-bersih tempat ibadah.

Dalam kesempatannya kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., menyampaikan bahwa hal ini sebagai motivasi bagi polwan untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri.

Lanjut di katakan Kapolres Pangkep bahwa dalam rangka hari jadi polwan ke 74 tugas kedepannya akan lebih berat yang mana ” polri yang presisi ,polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh dengan ini, sebagai polwan harus mampu mengemban tugas tersebut sebagai abdi negara.

Sementara itu kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., saat menyampaikan sambutannya memberikan ucapan selamat hari jadi polwan ke 74 kepada seluruh personel polwan polres Pangkep dan juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan tangguh dalam menghadapi tugas – tugas kepolisian kedepannya.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., bersama Ibu Asuh Polwan Polres Pangkep Ny. Icha Ari Kartika sebagai simbol hari jadi polwan ke 74 dengan melakukan pemotongan kue yang di berikan langsung kepada semua personel polwan yang ada di polres pangkep saat acara syukuran berlangsung.

Usai kegiatan acara syukuran tersebut kapolres Pangkep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personil polres serta tamu undangan sekaligus dan di lanjutkan dengan acara Foto bersama

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.