TANA TORAJA, FaktualSulsel. com — Rakerda KNPI Tana Toraja yang dilaksanakan di gedung Kemenag Tana Toraja mendapatkan sambutan yang hangat dari berbagai pihak (22/09/22).

Acara yang dimulai pukul 10.00 wita itu dihadiri sejumlah muspida. Tampak duduk paling depan Kasatpol PP Armin Lenggo dan di sampingnya Kadispora Anton Toding, serta didampingi Usman Senong Kakankemenag Tator.

Terjadi perbincangan hangat antara Bung Richard Korwil DPD 1 Sulsel dengan ketiga tokoh Toraja itu. Sementara Wellem Sambolangi bersama Rizal Randa duduk di sebelah kanan depan panggung menemani Aktivis perempuan dan anak Dr. Ester Ryan Mega.

Ketua Hipakad (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) Tana Toraja Marassan Mallisa,SE juga hadir memenuhi undangan panitia sebagai bentuk apresiasinya terhadap eksistensi pemuda wajib didukung secara penuh.

Dalam sambutan singkat, Restu Tangka mengungkapkan untuk menyetop istilah dualisme pada tubuh KNPI.

“Tidak ada lagi dualisme, yang ada adalah pemuda harus bergandeng tangan untuk bangkit dan produktif membantu pemerintah, entah pemerintah mau peduli atau tidak, intinya kita wajib berperan dengan segala potensi yang kita miliki,” seru Restu.

Mendengar pernyataan Ketua KNPI, Marassan yang juga dulunya adalah penggiat organisasi saat muda menyatakan setuju atas pernyataan tersebut.

“Saya sangat setuju dgn pendapat Ketua KNPI bahwa isme-isme sebaiknya kita tinggalkan, marilah kita sebagai pemuda berlomba-lomba untuk melakukan hal yang inovatif untuk mendukung Pemda dalam Membangun Tana Toraja,” imbuh Marassan.

Rakerda yang dipenuhi berbagai unsur masyarakat dan pemuda dari berbagai OKP diisi oleh orasi ilmiah kebangsaan oleh Sumartoyo dan Talkshow yang dipandu oleh Marnolinus Ledon, sedang untuk MC dipandu konten kreator yang terkenal dengan panggilan Bang Is dan Nensi.

Kontributor: Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.