PANGKEP, FaktualSulsel. com — Dalam rangka memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW,dengan tema “Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW mari kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW dan menjaga Aqidah serta ukhuwah Islamiah “. Majelis Taklim dan pengurus jama’ah Masjid Jami At-Taubah Mattoangin Kel. Pabundukang kec. Pangkajene kab Pangkep mengadakan acara Maulid Nabi 1444 H. Ahad (16/10/2022).

Berdasarkan Pantauan awak media Acara berlangsung meriah dengan penuh rasa hikmat, dihadiri ratusan jama’ah baik dari warga Rw. 001/RT.004 Mattoangin maupun masyarakat sekitar acara tersebut dimulai 09:00 hingga selesai.

Antusias jama’ah Nampak begitu tinggi dikarenakan dampak dari masa pandemi Covid’19 yang melarang segala kegiatan masyarakat pada tahun- tahun sebelumnya.

Sebelum acarah Tausiyah terlebih dahulu Barasanji bersama jamaah Setelah itu acara dilanjutkan Tausiyah yang di isi oleh H. Akmaluddin,SHi. Dalam ceramahnya mengenai Safa’at Sholawat Nabi, serta pentingnya menjalin persatuan dan kerukunan sesama umat Muslim.

Hj. Hapipah. S. Sos selaku Ketua Majelis Taklum Masjid Jami At-Taubah , berharap untuk kedepan Majelis Taklim bisa Lebih berkreasi supaya lebih meriah untuk penampilan diacara Maulid Nabi Muhammad SAW di tahun depan.ujarnya. (Saiful)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.