PANGKEP, FaktualSulsel. com — Bupati Pangkep melepas keberangkatan kontingan pekan olahraga provinsi(Porprov) yang akan dilaksanakan di kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Pelepasan kontingen yang akan dipimpin oleh Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, di tribun Citra Mas, Senin(17/10/22).

Bupati MYL berpesan kepada atlet dan official agar membawa dan menjaga nama harum daerah dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Selalu saya tekankan, paling utama junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,”pesannya.

Kontingen kabupaten Pangkep menargetkan posisi dua besar pada gelaran pekan olahraga provinsi(Porprov) yang akan dilaksanakan di kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Pangkep, Muhammad Yusuf Syam menyampaikan, kontingen Pangkep yang akan berangkat ke Sinjai dan Bulukumba sebanyak 495 orang terdiri dari atlet dan manajer.

“Semoga kita kembali meraih posisi kedua, seperti Porprov(Porda) sebelumnya,”katanya.

Ia pun menjanjikan bonus bagi atlet yang meraih medali. Baik emas, perak dan perunggu.

“Bonusnya, masih sama seperti Porprov yang kemarin,”tambahnya.

Ketua kontingen Porprov Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo menekankan agar atlet memberikan yang terbaik.

“Jangan terpikir sedikitpun untuk menyerah. Menyerah lebih memalukan dari kalah. Jadi pesan saya, Pantang menyerah,”pesannya.

Sejumlah cabor diunggulkan mendulang medali. Cabor Judo, panjat tebing, bridge dan petanqiu.

“Kita harapkan, cabor lain juga berjuang memiliki semangat pantang menyerah sehingga dapat mencapai target jauh lebih baik dari yang pernah diraih,”tambahnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.