PANGKEP, FaktualSulsel. Com — upaya memjaga kondisi daerah agar kondusif, Satuan Intelkam Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mengadakan silahturahmi bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan perwakilan mahasiswa yang ada di Kabupaten Pangkep.

Kegiatan yang berlangsung di Warung Kopi (Warkop) Dottoro, Mappasaile Kecamatan Pangkajene, sekitar pukul 10.00 Wita (23/10/2022).

Dalam agenda Silahturahmi, Intelkam Polres Pangkep bersama awak media LSM dan perwakilan dari kalangan mahasiswa, juga membahas perkembangan kondisi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Pangkep.

Tak hanya bersilahturahmi, pertemuan juga membentuk sebuah kesepakan, dimana meminta untuk tetap saling bersinergi dalam tupoksi masing masing
Selain itu, kerjasama untuk memonitor dan melaporkan secepatnya tentang situasi dan perkembangan Kamtibmas kepada Kasat Intelkam Pangkep terkait segala bentuk permasalahan yang ada di Pangkep.

Poin ke tiga saling berkoordinasi untuk mensupport dan mendukung segala bentuk kegiatan kasat Intelkam Pangkep.

Sebelumnya IPTU Edwar, S.H. yang menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Pangkep yang baru, menggantikan pejabat lama IPTU Asep Widianto, S.Sos.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.