MAKASSAR, FaktualSulsel. Com — Bidang Humas Polda Sulsel bekerja sama dengan Bidang Dokkes Polda Sulsel dan PMI Sulsel mengadakan donor darah dan Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada Wartawan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti.

“Donor darah sukarela dan Pemberian Sembako ini merupakan rangkaian dari HUT ke 71 Humas Polri,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana di Aula A.Mappaoddang Polda Sulsel , Sulawesi Selatan, Senin.(24/10/22).

Dia melanjutkan, Peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polda Sulsel, ada juga dari masyarakat dan wartawan. sementara paket sembako diberikan ke Wartawan

“Menurut keterangan salah satu pegawai PMI pencapaian kantong darah dalam giat HUT Humas Polri ini  mencapai 111 kantong darah sehingga sudah mencapai target buat PMI, ” kata dia.

Kegiatan HUT Ke-71 Humas Polri yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH.Patoppoi dan Sejumlah PJU Polda Sulsel

Dalam sambutannya saat menyerahkan 300 paket sembako ke wartawan, Kapolda Sulsel menyampaikan harapannya agar sinergitas Polri dan Wartawan terus terjalin kedepannya.

” Ya, harapannya Hubungan Polri dan Wartawan menjadi Simbiosis Mutualisme saling membutuhkan, ” ungkap Kapolda Sulsel.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.