Takalar,faktualsulsel.com-
Bak sampah atau countiner adalah merupakan tempat pembuangan sampah terakhir bagi warga masyarakat sekitar dimana ada tempat pembuangan sampah.

Sesuai hasil tinjauan dilapangan oleh wartawan faktual Makassar 10. 11, 2022. banyaknya sampah yang berserakan dikarenakan tidak adanya bak sampah dan jelas akan mengganggu kesehatan masyarakat yang ada disekitar pembuangan sampah diakibatkan tidak adanya tempat pembuangan sampah yaitu bak sampah atau countiner yang tersedia.


Menurutnya mengenai tempat pembuangan sampah sudah disampaikan kepada bapak lurah Palantikan Kecamatan Patalassang kabupaten Takallar namun hingga ditulisnya berita ini belum ada realisasinya hanya menyampaikan sudah disampaikan ketingkat pimpinan yaitu Kabupaten kenyataannya tidak ada.


Olehnya kami dari warga masyarakat sekitar Pasar Patalassang minta kepada pihak terkait Dinas Kebersihan maupun dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Takalar secepat mungkin memberikan bantuan berupa bak sampah atau countener yang setiap harinya bisa diangkut oleh kendaraan sampah untuk dibuang ke TPA.


Besar harapan kami warga masyarakat sangat menantikan agar sampah tidak berserakan terlebih dimusim penghujan saat ini mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.

Laporan: Kamaluddin mf

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.