Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, FaktualSulsel. com — Pertamina Group resmi meluncurkan komunitas penggemar scooter di Jakarta, Minggu (11/9/2022) yg diberi nama PertaScooter (Pertamina Scooter). Komunitas ini bertujuan untuk menyatukan Perwira Pertamina dan Purnawira Pertamina dari berbagai afiliasi holding- subholding Pertamina Group.

PertaScooter juga telah hadir di wilayah Sulawesi yg dinahkodai oleh Adenan dari subholding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

Ungkap ketua PSS (Perta Scooter Sulawesi ) Adenan Rabu 16/11/2022
Kami akan melanjutkan pesan yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PertaScooter Dwi Rianto bahwa PertaScooter akan ikut berperan dalam memberikan product knowledge dan informasi program positif Pertamina kepada masyarakat umum,

Serta berpartisipasi dalam pengembangan branding produk di Pertamina Group. Tak lupa juga kami akan melanjutkan pesan oleh Pelindung di Komunitas PertaScooter M. Haryo Yunianto bahwa selain merekatkan persatuan dan persaudaraan sesama anggota komunitas.

PertaScooter juga senantiasa menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan keragaman, mendukung program organisasi, serta akan menjadi sarana untuk memberikan informasi dan pengembangan produk Pertamina Group. Kami sangat berterima kasih kepada para Pengurus dan Pembina Komunitas PertaScooter telah memberikan wadah kepada kami para perwira dan purnawira Pertamina pecinta scooter khusus nya di wilayah Sulawesi,

Tutur Ketua Perta Scooter Sulawesi Adenan.

Lap. Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *