Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, FaktualSulsel Com — Kekompakan anggota TNI polri,Lurah, Anak KKN Unismuh Makassar kembali terjadi. Ini terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek pangkajene Polres Pangkep Bripka wahyu Gunawan, SH bersama Babinsa Serka Babar beserta Lurah Pabundukang dan anak KKN Unismuh Makassar ikut bergotong royong bersama warga melakukan kerja bakti membersihkan kompleks pemakaman Islam Bontokammisi kel. Pabundukang kec.Pangkajene Kab. Pangkep.minggu (20/11/22).

Tampak Lurah Pabundukang Zulfikar ali akbar, s.stp, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta anak KKN Unismuh Makassar bahu membahu bersama warga membersihkan rumput dan tanaman liar yang tumbuh di kompleks pemakaman.

Saat ditemui disela-sela kegiatannya Lurah Pabundukang Zulfikar ali akbar, s.stp ” kegiatan gotong royong membersihkan kompleks pemakaman ini selain membangun kedekatan antara TNI polri bersama warga juga untuk membersihkan kompleks pemakaman tersebut dari tanaman liar dan rumput liar ataupun semak belukar yang menutupi makam atau kuburan sehingga menjadi bersih dan indah” terangnya.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut Bripka Wahyu dan Babinsa Serka Babar menyempatkan diri menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Seorang warga mengatakan ” kami sangat senang dengan keberadaan pak Wahyu sebagai bhabinkamtibmas dan pak Babar sebagai Babinsa di kelurahan kami, karena beliau berdua selalu hadir dalam setiap kegiatan apapun yang ada di daerah binaannya dan beliau juga sering membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang ada di kelurahan kami, terima kasih Pak wahyu dan Pak Babar” ungkap warga.

Laporan : saipul.R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *