PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kabupaten Pangkep berhasil meraih juara umum Jambore TP PKK SulSel yang digelar di kabupaten Kepulauan Selayar, 23 – 26 November 2022.

Juara umum TP PKK Pangkep diraih setelah menjuarai sejumlah lomba yang diikuti.

Juara satu lomba  Pola Asuh Anak dan Remaja Diera Digital (PAAREDI) yang diraih oleh Syahrul dari Pokja 1,
Juara satu lomba penyuluhan Tablet tambah darah(TTD) diperembahkan oleh Irnasari dari Pokja 4, Juara satu lomba aba-aba PBB.

Juara dua lomba presentasi galeri Pelangi oleh Muhammad Nasrul dari pokja 2, juara dua lomba menu beragam, bergizi, seimbang, dan aman(B2SA) oleh Marwah Nompo.

Ketua PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama menuturkan ucapan terima kasih pada tim yang telah mendaptkan juara.

Dia menambahkan, ini merupakan kebanggan atas capaian yang didapatkan dalam ajang Jambore PKK Sulawesi Selatan tahun 2022.

“Capaian luar biasa dan Terima kasih yang sudah memberikan hasil terbaik,” kata Nurlita.

Wakil ketua Pokja 2 TP PKK Pangkep, Muhammad Nasrul, menyampaikan selain menjadi yang terbaik dari lomba yang diikuti, TP PKK Pangkep saat defile peserta mengenakan Baju Ada Baju Bodo Tokko dengan Warna Warni Keberagaman dan menampilkan produk UP2K Teh Mangrove Jeruju.

“Alhamdullah, Pak Gubernur sangat mengapresiasi Pangkep yang mengikuti Jambore di Selayar. Pak Gubernur juga saat sambutan mengatakan, Pangkep selalu memborong juara umum dan piala-piala pemenang,”kata Kepela desa Pitue itu.

Berkat juara umum yang diraih, TP PKK Pangkep memeroleh sejumlah hadiah. Salah satu diantaranya sepeda motor yang diserahkan langsung oleh gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.