MINGGU (27/11/2022)
Setelah 30 tahun lulus sekolah dan tidak pernah bertemu,Alumni SMA TRI DARMA MKGR MAKASSAR angkatan tahun 1989 menggelar REUNI AKBAR yang berlokasih di pantai Tanjung bayang ,kegiatan ini

berlangsung ramah dan menyambung tali siraturahmi kembali sekian lamanya kita tdk pernah ketemu .turut juga hadir teman2 yang angkatan 1990. REUNI AKBAR ini diselenggarakan guna menjalin tali siraturahim para Alumni karana sejak lulus 30 tahun yang lalu kami belum pernah bertemu,juga untuk melepas rasa rindu.

Angkatan tahun 1989,Bahar Mattaliu ,yang hadir dalam REUNI ini masih sebagian karna kami blm bisa mengumpulkan teman seangkatan berhubung kami masih cari info dengan teman2 yang sdh hadir.

Kami begitu kagen ,Karena sudah 30 tahun tidak bertemu ,maka acara REUNI ini kami gelar ,ucap Bahar Mattaliu.

Alhamdulillah yang hadir sudah banyak ,inipun tetap menjadi kebanggaan bagi kami setelah sekian lama tidak pernah bertemu.alhamdulillah kita bisa temu kangen ,karena umur kami rata-rata sudah 50 tahun ke atas

Kedepannya kegiatan ini harus diperluas lagi dari angkatan pertama hingga terakhir ,nantinya ,ikatan Alumni SMA TRI DARMA MKGR ini akan terlibat dalam pembangunan almamaternya dan kegiatan- kegiatan sosial lainnya ,ucap BAHAR MATTALIU.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.