PANGKEP, FaktualSulsel. Com – Upacara pembukaan Jambore Rapi Daerah (Rapida) 24 Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di lapangan citramas alun-alun taman musafir Kelurahan Paddoang-doangan, kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan kepulauan, tanggal 1 – 4 Desember 2022.

Jambore Rapida ini telah dan akan melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan diantaranya penghijauan, sunnatan massal, serta kegiatan sosial lainnya.

Upacara pembukaan diikuti oleh seluruh peserta Rapida 24 Sulawesi Selatan yang terdiri dari peserta rapi wilayah yang datang dari kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan.

Bertindak sebagai Komandan upacara Santhiago Pereira, sedangkan sebagai Pembina upacara Ketua Rapida 24 Dr. H. Ilham Arief Sirajuddin, MM.

Diikuti pula oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana SH, Kapolres Pangkep diwakili Ida Ayu Ari (Kasat lantas), Dandim 1421/Pangkep diwakili M. Tahir (Danramil Bungoro), Kajari diwakili Frengky (Staf Pidsus Kejari), Ketua Pengadilan Negeri Pangkep diwakili Supri, Ketua Rapi Wilayah 10 Pangkep firman, Ketua Panitia Panji dan jajaran.

Ketua Rapida 24 Dr. H. Ilham Arief Sirajuddin, MM di arena Jambore ini menyampaikan bahwa jambore ini adalah salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahmi seluruh anggota RAPI, kita tahu bahwa anggota terapi ini kadang-kadang akrab di udara tapi tidak pernah bertemu muka. Oleh karena itu momentum seperti ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus tatap muka.

Lanjut H. Ilham Arif Sirajuddin, yang kedua kita memperlihatkan bahwa organisasi ini organisasi resmi masih cukup besar masyarakat kita yang menggunakan frekuensi radio tapi tidak terdaftar terkadang merusak Oleh sebab itu kami berupaya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan frekuensi terdaftar

Sedangkan Wakil Bupati Pangkep Syahban sama anak SH singkat menyampaikan, berharap agar Jambore ini bisa sukses sebagai ajaran silaturahmi dan tidak hanya di udara tetapi juga darat dan semoga semuanya ini bisa sukses.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.