PANGKEP, FaktualSulsel. Com – Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di 31 Desa Se Kab. Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE.,MM.,M.han., didampingi Kasat Polairud Polres Pangkep AKP Eka Bayu Budhiawan, S.I.K., dan Kasi Propam Polres Pangkep IPTU H. Amiruddin Arsyad beserta rombongan memantau langsung ke TPS (Tempat Pemunggutan Suara) di Kab. Pangkep, Senin (05/12/22).


Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Imran, S.H., menyampaikan bahwa Pilkades serentak di 31 desa ini berlangsung dengan 128 TPS diikuti 40.610 pemilih yang ada di Kab. Pangkep.

Peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses Pemilihan Kepala Desa yang berada di Desa Mattiro Walie dan Desa Mattiro Uleng yang berada di Kec. Liukang Tupabbiring Utara dan Desa Boddie di kecamatan Mandalle, Kab. Pangkep

“Sejauh ini hasil peninjauan kita bersama di sejumlah TPS (Tempat Pemungutuan Suara) di Kab. Pangkep berjalan dengan aman dan kondusif”. Ujar Kasi Humas Polres Pangkep.


Diakhir peninjauan, Kapolres Pangkep mengingatkan kepada para personil yang melaksanakan pengamanan agar memperhatikan kesehatan dan keselamatan dan bertanggung jawab serta menjaga selalu nama baik Institusi Polri yang kita banggakan.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.