Makassar, Faktual SulSel.Com — Bedah Novel dan Temu Penulis Santri Bad Boys Good Boys yang dilaksanakan pada hari Kamis,08 Desember 2022 bertempat di MAN 3 Kota Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh 1. Ilham Saenong (Penulis Buku/Alumni MAPK Makassar)
2. Thamzil Thahir (Pimred Tribun Timur/Alumni MAPK Makassar)
3. Syamsurijal Adhan (Penulis & Peneliti BRIN) 4. Megawati* (LAPAR SULSEL) Kepala Kantor Kemenag Kota Makassar H. Irman, S. Ag. M.Si. menyampaikan dalam sambutannya bahwa madrasah perlu berbenah dan meningkatkan kompetensi bahasa utamanya bahasa asing sehingga motto madrasah sebagai madrasah mendunia bisa tercapai. Irman menambahkan dengan teklain Kementerian Agama Kota Makassar yaitu Solid, Inovatif dan Peduli disingkat dengan SIP. Tuturnya.

Ditempat yang sama M. Natsir Bonto, M.Ag (Kepala MAN 3 Kota Makassar) siap melaksanakan kegiatan yang dicanangkan oleh kementerian Agama dengan bersinergik dengan stekholder yang lain . Kakankemenag beserta rombongan dan kepala madrasah memantau lansung pelaksanaan penilaian akhir semester MAN PK Kota Makassar.


Laporan : Nurdin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.