PT. Semen Tonasa Group



MAKASSAR FaktualSulsel. Com — PD FSP NIBA – KSPSI SULSEL (Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan) akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA), hal tersebut disampaikan Abd. Muis, SH Ketua FSP NIBA KSPSI SulSel didampingi Muh Irfan Malik, SH sebagai Sekretaris bersama Pengurus lainnya pada hari Minggu 11 Desember 2022 bertempat di Cafe Agung Jl. DR. Ratulangi Makassar. Lanjut Abd. Muis menjelaskan bahwa RAKORDA ini rencananya akan digelar pada hari minggu 18 Desember 2022 Dengan peserta Pengurus Pimpinan Daerah (PD), Pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Pengurus Unit Kerja (PUK)

Pada RAKORDA nanti akan membahas Permasalahan ketenagakerjaan yang dialami anggota, pengembangan organisasi termasuk pembentukan pimpinan cabang bagi daerah yg potensial di Sulawei Selatan, mengadakan sosialisasi UMP dan UMK tahun 2023 yg telah ditetapkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Penyerahan SK Pengurus PC NIBA KSPSI Kab.Gowa sekaligus dirangkaikan Pelantikan Pengurus.

iMuh Irfan Malik sebagai Sekretaris menambahkan bahwa salah satu tujuan RAKORDA yakni juga sebagai ajang silaturahmi bagi pengurus dan anggota untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sehingga terbangun organisasi NIBA KSPSI yang Solid, bahwa saat sekarang tantangan serikat pekerja/Buruh semakin berat dengan adanya UU Cipta Kerja sehingga kita semua harus bersatu dan satu suara dengan tuntutan Cabut UU no.11 tahun 2022 Tentang Cipta Kerja (Omnibus law). RAKORDA ini jg digelar sebagai bentuk Refleksi Gerakan FSP NIBA KSPSI SULSEL sekaligus menerima Masukan dan evaluasi serta sebagai salah satu tahapan menuju MUSDA FSP NIBA KSPSI SULSEL tahun depan.

Semoga Rakorda lebih membuat organisasi FSP NIBA KSPSI semakin Solid dan mendapat kepercayaan dari para pekerja/buruh di Sulawesi Selatan.

Laporan: ulla

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *