Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Polres Pangkep*-Atas prestasi nya dalam pengelolaan sumber daya manusia , Karo SDM Polda Sulsel KOMBES I Ketut Yudha Karyana, S.I.K., M.AP., atas nama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M., memberikan perhargaan kepada Polres Pangkep sebagai Polres yang mendapat predikat Terbaik 1 dalam hal pengelolaan dan pelayanan kepada personalia dan Masyarakat.

Kegiatan penyerahan di berikan saat Rakorbin SDM polda sulsel di Aula Mappaoudang Mapolda Sulsel yang di saksikan oleh Wakapolda Sulsel dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel.

Selain itu Polres Pangkep juga mendapat penghargaan Polres terbaik 1 dalam pembinaan samapta dan bela diri Polri.

Atas capaian itu Kapolres pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas penghargaan Polda Sulsel kepada Polres Pangkep dan mengapresiasi Stafnya atas capaian yang di perolehnya.

“Ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh Personil Polres Pangkep, ini bukan capaian perorangan tapi ini adalah capaian seluruh Jajaran Polres Pangkep mulai dari Unsur Pimpinan sampai jajaran terbawah “Pungkasnya”.

Tak lupa Kapolres Pangkep mengucapkan selamat atas capaian WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari MENPAN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara RI kepada Biro SDM polda Sulsel, ini adalah capaian luar biasa bagi Polri sebagai komitmen dalam pelayanan baik dan bebas dari Praktik KKN.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *