Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Disela-sela kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang berlangsung di Aula Kodim 1421/Pangkep Jl. H. Moh. Arysad B Padoang Doangan Kec. Pangkajene Kabupaten Pangkep Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-77 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember Kodim 1421/Pangkep melaksanakan serangkaian kegiatan yang dimulai pada hari ini Rabu, tanggal 14 Desember 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Baksos Donor Darah, Sunatan Massal, Pemberian Makanan Tambahan untuk Keluarga Beresiko Stunting, Anjangsana ke Panti Asuhan dan Doa Bersama.

Selanjutnya Puncak Peringatan Hari juang TNI AD ke-77 tahun 2022 akan dilaksanakan besok hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 di lapangan serbaguna Makodim 1421/Pangkep.

Diketahui, Baksos donor darah dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022 yang diadakan oleh Kodim 1421/Pangkep ini diikuti oleh 152 orang peserta dari unsur TNI, Polri, Persit Kartika Chandra Kirana, Satpol PP, Komcad dan beberapa perwakilan instansi jajaran Pemda Pangkep serta segenap warga masyarakat yang hadir, namun terdapat 45 Orang belum bisa mendonorkan darahnya dikarenakan tidak memenuhi syarat akibat HB Rendah dan Tensi tinggi sehingga darah yang terkumpul sejumlah 107 kantong darah.

Sementara itu di tempat terpisah yaitu di Puskesmas – Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep juga dilaksanakan Baksos sunatan massal sebanyak 41 Orang dengan rincian Puskesmas Balang Lompo 5 orang, Puskesmas Bungoro 5 orang, Puskesmas Bowong 4 orang, Puskesmas Balocci 5 orang, Puskesmas Minasatene 3 orang, Puskesmas Mandalle 5 orang, Puskesmas Sabutung 5 Orang, Puskesmas Marang 3 orang dan Puskesmas Labakang 6 orang. Tutupnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *