Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- PD FSP NIBA-KSPSI Sulsel (Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan) menggelar RAKORDA 2022 di Warkop Turatea (Hotel kenari pantai) Jl. H.Bau Losari, kota makassar.

RAKORDA tersebut dihadiri jajaran pengurus PD FSP NIBA Sulsel, PC FSP NIBA makassar Mulyadi Arief, SE sebagai ketua dan M.Yusuf Sitaba, S.Pd sebagai sekretaris serta Para ketua dan pengurus PUK FSP NIBA KSPSI membahas permasalahan ketenagakerjaan yang dihadapi para anggota, perkembangan organisasi, sosialisasi UMP Sulsel dan UMK Makassar tahun 2023 sekaligus pelantikan pengurus PC FSP NIBA KSPSI Kabupaten Gowa masa bhakti 2022-2027 yang di ketuai oleh M.Yusuf Jufri, SH dan Muh Ikhsan, S.Pd sebagai sekretaris.

Pada RAKORDA ini juga turut hadir ketua PD Parekraf KSPSI Sulsel, ketua PD RTMM KSPSI SulSel, ketua PC Parekraf Makassar dan ketua PC RTMM Makassar yang semuanya berafiliasi ke KSPSI Sulsel.

Abd. Muis ,SH sebagai ketua PD FSP NIBA KSPSI Sulsel berharap bahwa Agenda tahunan RAKORDA ini dapat lebih membangun organisasi FSP NIBA sebagai serikat pekerja yang kuat, solid dan profesional.

Muh. Irfan Malik, SH selalu sekretaris PD FSP NIBA KSPSI Sulsel menambahkan bahwa RAKORDA ini juga sebagai refleksi akhir tahun dan ajang silaturahmi para pengurus dan anggota serta berfokus pada pengembangan organisasi yakni mendorong pembentukan PC NIBA di kabupaten/kota yang potensial di sulawesi selatan, sehingga secara luas dapat memberikan perlindungan, pembelaan dan perjuangkan hak serta kesejahteraan buruh/pekerja sesuai slogan FSP NIBA “Maju Berjuang Menang”

*** Ulla Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *