PT. Semen Tonasa Group



PANGKEP, FaktualSulsel Com — Apel didahului dengan Pemeriksaan Pasukan oleh Para Forkopimda Kab. Pangkep dan dilanjutkan dengan Penyematan tanda pita operasi lilin Tahun 2022 kepada setiap perwakilan pada pos lilin secara simbolis.

Pasukan Personil yang mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tahun 2022 Kab. Pangkep terdiri yakni Tujuh peleton Personil Polres Pangkep, satu peleton Personil Satpol PP dan Damkar Kab. Pangkep, Satu Peleton Personil Dishub Kab. Pangkep, Satu Peleton Personil Dinkes Kab. Pangkep, Satu Peleton Personil BPBD Kab. Pangkep, Satu Peleton Anggota Tekom dan Satu Peleton Saka Bhayangkara Kab. Pangkep.

Operasi Lilin Tahun 2022 ini dilaksanakan selama 11 hari yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kasi Humas Polres Pangkep Iptu Imran, S.H., menyebutkan ada 400 personel gabungan TNI, Polri, dan instansi terkait diturunkan dalam apel gelar pasukan ini.

“Kepada Seluruh Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022 yang sudah memahami tugas maupun fungsinya masing masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta mendeteksi dini, menanamkan niat dalam diri apa yang kita lakukan merupakan wujud pengabdian masyarakat kepada bangsa dan negara.” IPTU Imran

Dengan harapan Semoga Pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mampu terlaksana dengan aman dan kondusif.Tutupnya

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *