PT. Semen Tonasa Group



FaktualSulsel Com — Kombinasi pemain senior dan junior menjadi strategi penting yang dipersiapkan tim Takraw Kemenag Kota Makassar. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Panitia HAB Kemenag Kota Makassar Dr. H. Abdul Rapik dan memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Sepak Takraw, MAN 2 Kota Makassar ,Jumat (23/12/2022)

Rapik mengatakan ia memilih meramu tim dengan gabungan atlet senior dan junior karena pertimbangan target juara dan proyeksi regenerasi di takraw Kemenag Kota Makassar. Tim takraw Kemenag Kota Makassar sendiri ditargetkan bisa menyumbangkan juara.

“Satu sisi kami butuh pemain-pemain yang matang, tetapi di sisi lain kami juga harus memikirkan regenerasi dengan memberikan pengalaman bagi atlet muda untuk ke depannya. Kami sangat sadar sepak takraw bukan cabor DBON, tapi kami tetap harus optimis dan semangat untuk menyesuaikan tuntutan juara dan juga kompetisi agar menambah jam terbang atlet-atlet kami,” ujarnya.

“Alhamdulilah persiapan latihan selama ini berjalan baik. Sebagai pemain muda dan baru turun di ajang HAB Kemenag, saya justru merasa mendapat kepercayaan lebih. Sekarang tinggal fokus latihan sesuai intruksi dan strategi yang dijalankan oleh koordinator,” kata Mansur Sada.       

HAB Kemenag akan dilaksanakan pada 03-07 Januari 2023. Kontingen Makassar akan berpartisipasi di 4 cabang olahraga yang dipertandingkan. Sepak takraw dijadwalkan mulai bertanding pada 04-07 Januari 2023.

Laporan Nurdin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *