Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Hujan yang terus menerus dengan intensitas yang cukup tinggi di berbagai wilayah kota makassar membuat banyaknya wilayah berdampak genangan air atau banjir khusus di RT.6/RW.1 kelurahan ANTANG kecamatan MANGGALA kota MAKASSAR genangan air/banjir sudah di rasakan warga sejak satu minggu terakhir, jumat 20 Desember 2022.

Di beberapa tempat ketinggian air sudah mencapai 1 meter bahkan lebih, ketinggian air di prediksi akan semakin naik dengan turunnya hujan yg tak kunjung berhenti dengan ini beberapa warga sudah mengunsi ke rumah kerabat atau tempat yang lebih aman.ketua RT.6/RW.1 Kampung Baru BU.HJ MURNIATI mengatakan sekitar 165 rumah, 212 kk, dan 800 warganya telah berdampak banjir.

Tak lupa juga Bu rt mendoakan semoga semua warganya bisa sabar menghadapi banjir tahun ini sampai banjirnya surut tanpa ada sesuatu yg tak di inginkan… hari ini pengurus majelis daerah KORPS ALUMNI HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (KAHMI) kota MAKASSAR turut peduli dan bergerak cepat membantu korban terdampak BANJIR di KAMPUNG BARU ANTANG , pengurus KAHMI bapak GALIB MAHSUD SH dan rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako secara simbolis ke ketua RT (H.MURNIATI) dan kemudian akan di salurkan kepada korban yg berdampak banjir.

Bapak GALIB MAH’SUD SH mengatakan bantuan ini salah satu wujud kepedulian dan bentuk kemanusian dari keluarga besar KAHMI terhadap korban banjir, mudah mudahan bisa mengurangi beban saudara saudara kita. Beliau juga tak lupa memberikan semangat kepada kepada warga agar kuat dan sabar dengan musibah banjir yg terjadi di kampung baru saat ini.

Laporan: Muslimin MF

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *