Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com- PT Malea Energy Hydropower merilis pencapaian Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak Rp. 8 miliar sepanjang tahun 2022, Kamis 29 Desember 2022.

Angka ini tergolong sangat besar yang peruntukan CSR dominan ke masyarakat yang membutuhkan di Tana Toraja.

Pimpinan PT. Malea Energy Hydropower Viktor Datuan Batara menguraikan peruntukan CSR antara lain ke bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan sosial kemasyarakatan.

Menurut VDB, PT Malea memiliki tanggung jawab yang besar untuk membantu masyarakat Toraja, terutama memajukan Tana Toraja di berbagai bidang, salah satunya yang sudah dilakukan oleh PT Malea adalah pengadaan tenaga listrik.

Di hadapan para awak media, VDB menjelaskan sumbangsih perusahaan yang dipimpinnya telah berkontribusi dalam penyediaan tenaga kerja yang 95%nya adalah orang Toraja dan sisanya 5% pekerja luar daerah. Saat ini PT. Malea memperkerjakan 600 orang di berbagai bidang keahlian.

Di akhir sesi bersama awak media di Kafe Depot 99, VDB memastikan akan terus meningkatkan program CSRnya demi kepentingan masyarakat Toraja, karena masih banyak PR baginya untuk diselesaikan, mengingat typikal VDB adalah suka berkorban untuk orang banyak.

Laporan: Sumpaing

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *