Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makass, faktualsulsel.com- Menindaklanjuti penerapan Aplikasi JR-Care secara menyeluruh, akselerasi secara marathon terus dilakukan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, guna menyamakan persepsi di level Top Management Rumah Sakit agar aplikasi JR-Care dapat berjalan dengan optimal dan tepat guna.

Mobile Service Cabang Sulawesi Selatan, Faturrahman, kali ini melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Mitra Husada Makassar yang berlokasi di Jl. Gunung Merapi No.220, Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk bersilaturahmi serta dilanjutkan dengan penandatanganan Addendum Perjanjian Kerjasama (PKS) yang telah disepakati bersama. Penandatanganan dilakukan oleh dr. Trining D. Sedjawidada, Sp. THT-KL(K),MARS selaku Direktur Utama Rumah Sakit Mitra Husada Makassar didampingi Nurbaya selaku Kepala Bagian Keuangan dan Siti Fauziah selaku Kepala Bagian Administrasi.

Hendriawanto, yang diwakili oleh Faturrahman, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Utama Rumah Sakit Mitra Husada Makassar yang telah melakukan kerjasama dengan baik selama ini. Diharapkan dengan implementasi aplikasi JR-Care, pelayanan terhadap korban kecelakaan dapat berjalan secara produktif dan optimal, sehingga dapat menurunkan tingkat fatalitas korban. Melalui implementasi JR-Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

Sumber: Humas Jasa Raharja Sul-Sel

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *