Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66, Korem 141/Toddopuli tahun 2023 yang diperingati pada tanggal 9 Januari setiap tahunnya, Korem 141/TP pada tahun ini menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) sebanyak 18 Kodim di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Sebagai juara 1 Lomba Binsat TA 2022 Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut adalah berkat kerjasama dan hasil kerja keras seluruh keluarga besar Kodim 1421/Pangkep baik TNI, PNS, maupun anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 1421/Pangkep di sepanjang tahun anggaran 2022 yang lalu dan semoga dilanjutkan pada tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya.

Adapun penilaian Lomba Binsat meliputi banyak bidang diantaranya bidang Pembinaan organisasi, sumber daya manusia (SDM), latihan, materiil dan alutsista, fasilitas dan pembinaan piranti lunak.

Selanjutnya, Berkat dukungan Diskominfo Kabupaten Pangkep khususnya kru Pangkep TV, Kodim 1421/Pangkep juga memenangkan kategori sinematika/pengambil gambar terbaik pada lomba video Tari Kreasi, dan selain itu, salah satu Fotografer asal Pangkep, Tasykur, yang dikenal dengan akunnya tasykur_papphotocoffee menyabet juara 2 pada foto contest dalam rangka HUT ke-66 Korem 141/TP tahun 2023 dengan tema Korem 141/TP di Hati Rakyat.

Hadiah lomba diserahkan langsung oleh Danrem 141/TP Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P, M.Si pada puncak peringatan HUT Korem 141/TP yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2023 di lapangan tenis indoor Makorem 141/TP di Watampone.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *