Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Kepolisian Resor (Polres) Pangkep, menggelar Jumat Curhat bersama dengan mahasiswa yang dilaksanakan di Asrama Anak Kepulauan, Jl. Andi Mauraga, Kec. Pangkajene, Kab.Pangkep, Jum’at (20/1/23).

Plt. Wakapolres Pangkep Kompol Misbahuddin, S.H.
mengungkapkan bahwa Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para mahasiswa maupun masyarakat dengan mendengar keluh kesah serta saran dan masukan terhadap Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kompol Misbahuddin, S.H., mengatakan bahwa program Jumat Curhat di lakukan secara serentak di seluruh Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia.

“Mari kita bersama saling bersatu dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jangan jadikan setiap perbedaan menjadi masalah selama kita menjadi Warga Negara Indonesia kita wajib berperan serta mewujudkan keamanan dan ketertiban,” Tuturnya.

Pihak dari polres pangkep juga mengajak para mahasiswa dan masyarakat untuk tidak segan-segan selalu bersinergi dengan anggotanya karena untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di butuhkan peran serta dari seluruh elemen baik petugas keamanan dan mahasiswa maupun masyarakat itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut beberapa Mahasiswa Kab. Pangkep mengungkapkan rasa terima kasih atas program yang di canangkan oleh Bapak Kapolri serta kunjungan langsung oleh Plt. Wakapolres Pangkep untuk bertatap muka serta memberikan bantuan untuk kami para mahasiswa.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *