Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




MAKASSAR, FaktualSulsel. Com — (Humas M2M) – Koperasi Amanah MAN 2 Kota Makassar mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 berdasarkan AD/ART dengan mengusung tema “Koperasi milik kita semua untuk kesejahtetaan bersama” yang bertempat di Saung Beba Kab Takalar, Sabtu 21 Januari 2023.

Ketua koperasi Amanah MAN 2 Kota Makassar Muh. Saleh, S. Pd., M. Si menyatakan dalam sambutannya “Mari kita bersama-sama membangun koperasi kita untuk kesejahteran kita semua, kami juga berkomitmen untuk terus membantu dan mendukung kegiatan madrasah,” ungkapnya.

Hj. Darmawati, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya selaku Kepala Madrasah sekaligus Pembina Koperasi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pengurus koperasi
“Selamat melakasnakan RAT tahun 2022, semoga kita semua pengurus dan anggota koperasi bisa semakin sejahtera, bahagia dengan keberadaan koperasi di Madrasah,” ucapnya.


Acara RAT ini dibuka oleh Pengawas Fungsional Dinas Koperasi Kota Makassar, Dra. Hj. Aryani Syam, MM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota Koperasi Amanat MAN 2 Kota Makassar.
”Tahun buku 2022, Koperasi Amanat adalah koperasi yang ke 7 yang melaksanakan RAT dari 1.291 koperasi yang ada di Kota Makassar. Ini menandakan koperasi Amanah koperasi yang sehat. Dan koperasi Amanah ini adalah koperasi yang mengarah kepada koperasi yang syar’i sehingga koperasi ini menjadi berkah. RAT ini bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada anggota, Rapat ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab pengelola koperasi menyangkut kepengelolaan selama satu tahun, serta melaporkan keuangan pada akhir tahun pengelolaan,” jelasnya.

Di akhir RAT ditutup dengan pembagian doorprize yang “Dibanjiri” dengan puluhan hadiah menarik, diantaranya handphone, kipas angin dan hadiah menarik lainnya yang akan diberikan bagi anggota koperasi yang hadir dengan sistem pengundian.(Humas M2M)

Laporan Nurdin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *