Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


ByRedaksi

Jan 27, 2023

Rumah Sakit  (RS) Sinar Kasih Tana Toraja, tiga hari dinilai Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) dari (25-28/1/2023).

LAFKI beralamat di Tebet Jakarta Selatan, merupakan lembaga independen memberi penilaian dan jaminan terhadap fasilitas kesehatan di Indonesia. Penilaian LAFKI bertujuan tingkatkan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien menuju Indonesia sehat.

Tim verifikasi menilai RS Sinar Kasih semua sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya menilai standar rumah sakit meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan.

Pasca proses akreditasi diharap RS Sinar Kasih lebih mudah dan optimal, meningkatkan mutu dan keselamatan pasien, terang ketua tim suverfisor LAFKI Andi Murniati.

Tim LAFKI menilai RS Sinar Kasih, untuk melihat standar pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tana Toraja, singkat Andi Murniati.

Ditambahkan owner RS Sinar Kasih, Erni Yetti Riman, selama ini pelayanan di rumah sakit sudah sesuai prosedur dan standar pelayanan kesehatan.

Saya berharap setelah RS Sinar Kasih terverifikasi pelayanan kesehatan kepada pasien lebih baik, bila perlu sudah setara standar pelayanan nasional, pungkas Erni Yetti Riman

(Mf)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *