Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com-
Belum lama ini jemaah mesjid Darusalam Dusun Katubung Taraweang desa Mattoangin kec. Bantimurung kab. Maros melakukan pekerjaan mulia yaitu melaksanakan renovasi rumah ibadah yaitu mesjid Darusalam yang memiliki kapasitas jemaah 100 orang. Senin, (30/01/2023).

Saat ditemui awak media faktualsulsel.com disaat sedang melakukan pekerjaan renovasi Mesjid Imam desa H. Patahuddin yang biasa disebut H. Beta menyampaikan bahwa ,” Renovasi mesjid Dilakukan berkat bantuan dari salah satu warga yang merantau di Ternate Maluku utara dengan hormat Hj. Halijah yang besarnya sangat lumayan syukur Alhamdulillah mencukupi biaya yang akan diperbaiki yaitu keramik, kamar mandi dan berjalan secara gotong royong para jemaah sekitar mesjid Darusalam alhamdulillah makan waktu kurang lebih 30 hari renovasi selesai. Tegas imam desa H. Patahuddin,’ Ungkapnya.

Masih H. Beta bahwa renovasi sehubungan tidak lama lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan sekaligus bersih-bersih mesjid kita yang sangat cintai demi menambah semangat para jemaah yang hadir, juga dapat kami tambahkan kepada para donatur yang tekat dan mau peduli mesjid kita. kalau bukan kita kita khususnya para donatur dan saya atas imam desa H. Patahuddin tetap membuka para donasi yang ingin menyumbang dan ucapan terima seluruh jemaah yang sudan mau bergotong royong merenovasi mesjid kita Allah swt akan memberikan hikmahnya'” Tutupnya .

Sumber: Ami ( anto)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *