Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



FaktualSulsel. Com — Hari ini Ahad 12 Maret 2023 Posko Laskar Aura bersatu resmi mejadi kekuatan baru dalam mendukung kerja kerja PolitikTokoh Politik Nasional Dr.H. Amir Uskara,Mkes atau sapaan Politikbya AURA. dalam melangkah menuju Pencapaian dan target yang diinginkan DR.H.Amir Uskara,MKes.

POSKO Laskar Aura Bersatu yang dinakhkodai oleh Muh.RIzal,SE,Krg Ngemba adalah The family Power satu satunya yang diinisiasi dan diPrakarsai Karaeng Ngemba untuk mewadahi kekuatan keluarga besar DR.H. Amir Uskara M.kes. dan Handai tolan dan sahabat yang merapat kekaraeng Ngemba.

Karaeng ngemba beriniisiatif dan menghimpun serta mempersatukan kekuatan tersebut. karena menganggap kekuatan Handai tolan dan kerabat dan teman sejawat yang iya miliki,
Serta keluarga punya potensi untuk menggalang kekuatan ini adalah kekuatan dasar untuk mendulang Suara bagi keberlansungan perjalanan Politik pada pertarungan Tahun Politik 2024 bagi Amir Uskara.

Suatu Kenyataan yang tak terbantahkan ketika kalimat Santun,Homoris dan bersahaja.disandang oleh Dr.H. Amir Uskara begitu Familier untuk semua jenjang kalangan. Senyum lepas yang tanpa batas untuk semua status sosial, senyum itu sama pemaknaannya.

Tokoh Sulawesi selatan yang Berdarah Gowa ini, sekaligus punya keterikatan emosional dengan keluarga besar Salokoa. beliau adalah cicit dari Sultan Abdul Hadi Karaeng Bonto langkasa Raja Gowa ke 29. Tokoh nasional ini telah lama berjibaku dan syarat Pengalaman dalam Dunia Politik yang terbukti telah mengantarnya menjadi Wakil ketua Umum Partai pesatuan pembangunan, berlambang Ka’bah yang bernomor urut 17 dan mejadi Wakil ketua DPR Pusat Senayan.

Dalam sambutan Peresmian tersebut belia berpesan.”Teaki gara gara nakke, naki segenra genra” artinya jangan karena saya lalu menimbulkan kesalah pemahaman diantara kita.
kita harus menciptakan suasana kekelurgaan yang kental. Jangan karena Politik kita harus putus hubungan.
Saya memang siap siap menuju PILKADA tapi sementara Fokus Kendaraan yang akan digunakan menuju Pilkada dengan fokus untuk pendulanga suara dilegeslatif.

Suasana Peresmian Posko Aura bersatu yang berdomosili diJL.Andi Tonro 112 Gowa, dilengkapi dengan Penggutingan Pita tanda Resminya Posko’LASKAR AURA BERSATU.
Laporan :
Muh. Sahid. S

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *